Now showing items 501-520 of 1057

    • Jalan-Jalan Lombok Enaknya Ke Mana ? 

      Anshori, Yusak; Kusrianto, Adi (PT. Elek Media Komputindo - 2011- ISBN: 978-602-00-0412-9, 2011)
    • Jalan-Jalan Surabaya Enaknya Ke Mana ? 

      Anshori, Yusak; Kusrianto, Adi (PT. Elek Media Komputindo - 2011- ISBN: 978-979-27-9888-3, 2011)
    • Jangan Menjual, Jika Tidak Tahu Ilmunya 

      Wibowo, Budhi; Kusrianto, Adi (PT.Elek Media Komputindo – 2009 – ISBN: 978-979-27-5083-6, 2009)
      Profesi sebagai penjual seharusnya merupakan profesi yang terhormat, karena tidak mudah umuk menjadi penjual yang sukses. Namun sayangnya, saat ini profesi penjual dianggap rendah oleh sebagian masyarakat kita. Berdasarkan ...
    • JANUARY EFFECT PADA SEKTOR PROPERTY, REAL ESTATE, DAN BUILDING CONSTRUCTION DI BEI 

      Melina, Audina; Laturette, Kazia (Universitas Pendidikan Indonesia, 2017-05-31)
      Investor yang ingin berinvestasi dalam saham sebaiknya memperhatikan berbagai informasi agar dapat memperoleh return maksimal. Salah satu informasi yang perlu diketahui adalah anomali pasar. January effect merupakan satu ...
    • The Journey Of Personal Reflection To Achieve Personal Development 

      Lukito Setiawan, Jenny (A Proceeding of The International, Conference on Spirituality – 2010 - ISBN: 978-602-96209-2-4 - Maranatha Christian University, 2010)
      Counselors whose main jobs are helping others achieve personal growth should have self-understanding and self-awareness to be effective. In order to achieve that, counselors should regularly reflect on themselves. It can ...
    • Kandinsky Inspired Digital Print Motif With Pattern Making, Cutting Exploration of Edgy Looks for Ready to Wear Deluxe 

      Teowarang, Janet Rine (Telkom University, 2017-10-09)
      The collaboration in between industry creative people will deliver strength in concept of design and creation for the result, as fashion industry is the largest and rising industry in Indonesia. Digital printing on textile ...
    • Kapabilitas Dinamis UMKM dalam Merespons Perubahan Lingkungan Bisnis 

      Liliani, Liliani; Wiliana, Jessy (Universitas NU Surabaya, 2018-03)
      This study aims to explore the extent to which the SMEs are capable to develop dynamic capabilities to actively response changes of the environment. Exploration is conducted to SMEs in Surabaya engaged in food and beverage ...
    • Karakteristik Bureaucratic Entrepreneur pada Walikota Surabaya 

      Urbanus, Christian Budiman; Maichal, Maichal (Lembaga Penelitian dan Publikasi Universitas Ciputra, 2014-09-01)
      Atstract: Governmort plays a vital partin creating a successful economic development of a country. However, errors and mismanagement are commonly found in government role as the controller ;f their nation. To achieve the ...
    • Kebijakan dan Strategi Pengelolaan Manajemen Modal Kerja 

      Herdinata, Christian; Kohardinata, Cliff; Kusuma, Meidiahna (Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Darma Cendika Surabaya, 2017-07-10)
      Modal kerja (working capital) yaitu kas, piutang, persediaan. Perusahaan mengikuti suatu siklus modal kerja. Bererapa hal yang terkait dengan hal tersebut yaitu: (1) konversi kas (cash conversion cycle) merupakan berapa ...
    • Kebijakan Manajemen Utang Bagi Pengembangan Usaha Skala Menengah Di Surabaya 

      Herdinata, Christian; Kohardinata, Cliff (Fakultas Ekonomi Universitas Terbuka, 2016-11-24)
      Perencanaan terhadap manajemen utang pada usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) merupakan hal yang penting. Keberhasilan di dalam melakukan manajemen utang akan berdampak pada kinerja keuangan dari usaha mikro kecil dan ...
    • Kebijakan Pro Entrepreneurship Sebagai Strategi Peningkatan Daya Saing UKM Di Indonesia 

      Maichal (Prosiding, seminar nasional kewirausahaan & inovasi Bisnis III – 23 Mei 2013 – ISSN: 2089-1040 – UPT MKU Universitas Tarumanagara, 2013-05-23)
      Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015 akan mengarahkan perekonomian negara-negara ASEAN dan negara-negara mitra ASEAN kearah suatu integrasi ekonomi yang ditandai oleh: (i) Terbentuknya pasar tunggal dan memiliki basis produksi; ...
    • Kebutuhan Informasi Akuntansi dalam Bisnis Baru Mahasiswa 

      Marlina, Maria Assumpta Evi (Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranata, 2013-06-20)
      Informasi akuntansi sangat dibutuhkan untuk mengetahui kinerja keuangan perusahaan. Kinerja keuangan dapat dianalisis berdasarkan pelaporan keuangan yang disiapkan oleh bagian keuangan dalam sebuah perusahaan. Salah satu ...
    • Kecenderungan Pembelian Impulsif Online Ditinjau dari Penjelajahan Website Yang Bersifat Hedonis dan Jenis Kelamin pada Generasi Y 

      Renanita, Theda (Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2016-02-14)
      Generasi Y merupakan generasi yang rentan terpapar oleh kemajuan teknologi informasi. Dalam proses transaksi jual beli, generasi Y begitu mudah mengakses informasi. Kondisi ini tentu dapat memberi dampak terhadap pola ...
    • Kecenderungan Pembelian Impulsif Online Ditinjau dari Penjelajahan Website Yang Bersifat Hedonis dan Jenis Kelamin pada Generasi Y 

      Renanita, Theda (Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017-05)
      Generasi Y merupakan generasi yang rentan terpapar oleh kemajuan teknologi informasi. Dalam proses transaksi jual beli, generasi Y begitu mudah mengakses informasi. Kondisi ini tentu dapat memberi dampak terhadap pola ...
    • Keeksotisan Batik Jawa Timur 

      Anshori, Yusak; Kusrianto, Adi (PT. Elek Media Komputindo – 2011 - ISBN: 978-602-00-1195-0, 2011)
    • Kemajuan Adopsi Teknologi Mendorong Proses Manajemen Inovasi Jasa Sebagai Strategi Memenangkan Persaingan Dalam Bisnis 

      Sutanto, J.E; Bernardus, Denny (Proceeding, Innovation and Technopreneurship for Improving National Economy – 2 Desember 2009 – ISSN: 1412-3525 – Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik, Universitas Surabaya., 2009-12-02)
      Latar belakang dari penelitian ini yaitu adanya peranan sektor jasa seiring dengan perkembangan sektor-sektor lainnya. Sektor jasa tidak hanya sekedar memberikan fasilitas, melainkan juga sebagai aktivitas yang memungkinkan ...
    • Kemampuan Bersaing Instansi Pemerintah Berentrepreneur Melalui Analisis Swot 

      Pranatasari, Fransisca Desiana (Seminar Nasional Buku Program – 23 Oktober 2014 - P.91-99 - Universitas Terbuka, 2014-10-23)
      Memajukan kesejahteraan umum merupakan salah satu cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia yang perlu dicapai dengan strategi yang baik. Membangun kemajuan sebuah negara sebenarnya tidak jauh berbeda dengan perusahaan. ...
    • KEMANA ARAH REFORMASI PT. X DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DI ERA GLOBALISASI? 

      Herdinata, Christian (Tidak dipublikasikan secara umum (Artikel ini terpilih menjadi salah satu artikel case studies dalam : The 1 st PPM Case Symposium yang dilaksanakan di PPM School of Management Jakarta, pada tgl 3 Maret 2011)., 2011-03-03)
      Tulisan ini merupakan studi kasus yang terjadi pada PT. X. Perusahaan ini menyatakan menunda penawaran saham perdananya ke masyarakat pada tahun 2009 yang lalu, sampai batas waktu yang tidak ditentukan. IPO (Initial Public ...
    • KEMBANGKUNCUP: An Alternative Model of Positive Body Image Promotion for Female College Student 

      Liem, Andrian; Rembulan, Cicilia Larasati (Proceeding of International Conference on Psychology–HESOS – 21-23 November 2013 – ISBN: 978-979-99555-7-9 – Faculty of Psychology Universitas Airlangga, 2013-11-21)
      Positive body image promotion is necessary to be done because even a little negative body image on female youth can cause body appearance and eating disorder. In the perspective of cognitive behavior approach, body image ...
    • Kepemilikan Manajerial dan Kepemilikan Institusional Terhadap Kebijakan Leverage Melalui Pendekatan Kesempatan Bertumbuh Dan Risiko Perusahaan 

      Kohardinata, Cliff; Herdinata, Christian (Jurnal Keuangan dan Perbankan – Vol.17, No.03 – September 2013 – ISSN: 1410-8089 - Program Studi Keuangan dan Perbankan Universitas Merdeka Malang, 2013-09)
      The main purpose of company was to increase company's value through increased prosperity of owner or shareholders. However, the management often had other objectives that caused conflicts of interest between management and ...