Perancangan Media Komunikasi Visual Event Launch Perusahaan Fotografi Aviona

View/ Open
Date
2015-05-04Author
Wijasa, Agne Vionaneva
Ferryanto, Ferryanto
Metadata
Show full item recordAbstract
Abstrak: Perancangan Event Launch ini bertujuan untuk memperkenalkan
perusahaan fotografi “Aviona” sebagai salah satu brand fotografi yang
melayani jasa foto untuk berbagai macam momen khususnya presweet
seventeen photography. Foto yang ditawarkan memakai properti, sehingga
menghasilkan foto yang unik. Selain itu juga bertujuan untuk mendekatkan
diri dengan client yaitu dengan membuka studio di Ruko HR. Muhamad
Surabaya. Maka diperlukannya perancangan media komunikasi visual
pendukung event launch yang efektif agar pembukaan studio diketahui
secara luas oleh klien yang berada di Surabaya.
Abstract: This design of this launch event aims to introduce the
photography company “Aviona” as one of the photography brand that has
many services especially presweet seventeen photography. Photos offered
wear properties, resulting in a unique photo. It also aims to get closer to the
client is to open a studio in the HR Muhamad Surabaya. Hence the need for
the design of visual communication media supporting an effective launch
event that the opening of the studio is widely known by the client who is in
Surabaya.