• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Product Knowledge dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Product The Capital

    Thumbnail
    View/Open
    Abstract (165.5Kb)
    Cover, ToC, Full Paper (549.4Kb)
    Peer Review (506.4Kb)
    Plagiarism (1.932Mb)
    Date
    2017-01-01
    Author
    Herdinata, Christian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product knowledge dan price terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk The Capital. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen produk The Capital. Sampel diambil dengan menggunakan metode convenience sampling sebanyak 45 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik analisis menggunakan regresi berganda. Hasil penelitian kuantitatif menunjukkan bahwa product knowledge dan price berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk The Capital.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1247
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire