Show simple item record

dc.contributor.authorNatalia, Melisa
dc.date.accessioned2018-04-17T05:33:36Z
dc.date.available2018-04-17T05:33:36Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1264
dc.description.abstractPENGARUH HARGA DAN ATMOSFER WARUNK UPNORMAL DHARMAHUSADA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan atmosfer secara signifikan terhadap minat beli konsumen Warunk Upnormal Dharmahusada. Populasi yang ditetapkan adalah konsumen yang mengetahui maupun mengenal Warunk Upnormal Dharmahusada serta berminat mengunjunginya. Variabel yang digunakan Penulis adalah variabel harga dan atmosfer yang berperan sebagai variabel independen, dan variabel minat beli sebagai variabel dependen. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner online menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa variabel harga dan atmosfer berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen Warunk Upnormal Dharmahusada.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN ATMOSFER WARUNK UPNORMAL DHARMAHUSADA TERHADAP MINAT BELI KONSUMENen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record