Show simple item record

dc.contributor.authorMaryanto, Aulia Indira
dc.date.accessioned2018-04-23T03:14:00Z
dc.date.available2018-04-23T03:14:00Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1297
dc.description.abstractKeberhasilan bisnis jasa di Universitas Ciputra terhitung hanya dua persen dari jumlah keseluruhan bisnis jasa di Universitas Ciputra. Kecilnya angka keberhasilan membuat penulis melakukan penelitian untuk mengetahui faktorfaktor keberhasilan bisnis yang dijalankan. Faktor-faktor yang mendasari keberhasilan bisnis jasa adalah inovasi, value, teknologi, pemberdayaan karyawan, internal marketing, dan customer relationship. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif sehingga menghasilkan laporan deksriptif. Penulis telah melakukan penelitian dengan metode wawancara terhadap tiga narasumber. Metode analisis data yang digunakan adalah triangulasi sumber yaitu membandingkan data seluruh narasumber untuk mendapatkan data yang valid. Hasil dari penelitian adalah keenam faktor keberhasilan bisnis telah dilakukan oleh narasumber, namun yang menjadi faktor keberhasilan bisnis adalah inovasi, value, pemberdayaan karyawan, dan customer relationship.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectfaktor keberhasilan, bisnis jasa, Universitas Ciputraen_US
dc.titleIDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR KEBERHASILAN BISNIS JASA DI UNIVERSITAS CIPUTRAen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record