Show simple item record

dc.contributor.authorTauvic, Ayu Febrina
dc.date.accessioned2018-04-23T03:41:23Z
dc.date.available2018-04-23T03:41:23Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1298
dc.description.abstractTocata perlu menganalisis persepsi konsumen terhadap harga produk Tocata, sehingga Tocata mampu mengatasi permasalahan yang terjadi dalam usaha yang dijalankan. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami persepsi konsumen terhadap harga produk Tocata. Data primer pada penelitian diperoleh dari enam orang narasumber, yang terdiri dari: dua orang konsumen Tocata yang paling banyak melakukan pembelian, dua orang konsume Tocata yang baru 1 kali melakukan pembelian, seorang pakar (akademisi) dalam bidang pemasaran, serta seorang pakar (praktisi) dalam bidang pemasaran. Data yang dikumpulkan kemudian dianalisis secara deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen berpersepsi bahwa harga produk Tocata seharusnya masih bisa lebih terjangkau. Konsumen juga berpersepsi bahwa ada kesesuaian antara harga dengan kualitas produk Tocata. Namun, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa konsumen berpersepsi bahwa harga dan manfaat dari produk Tocata belum sesuai.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectpersepsi, harga, kualitatif, Tocataen_US
dc.titlePERSEPSI KONSUMEN TERHADAP HARGA PRODUK TOCATAen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record