Show simple item record

dc.contributor.authorSurjaatdmadja, Chornellius
dc.date.accessioned2018-04-24T03:49:23Z
dc.date.available2018-04-24T03:49:23Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1307
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi promosi yang dilakukan oleh Mr. Gora ditinjau dari teori Bauran Promosi. Panen Untung Abadi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and beverages dan memiliki produk serundeng Mr. Gora. Permasalahan yang dialami oleh Mr. Gora adalah belum efektifnya promosi yang dilakukan sehingga menyebabkan penjualan Mr. Gora yang fluktuatif. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif yang menggunakan wawancara dan dokumentasi sebagai metode pengumpulan data. Peneliti menggunakan trianggulasi sumber untuk menguji validitas dan dependability untuk menguji reliabilitas dari hasil penelitian. Data yang telah didapat direduksi dan dianalisis untuk digunakan dalam mengevaluasi dan memperbaiki promosi Mr. Gora. Hasil penelitian ini adalah promosi yang dilakukan Mr. Gora belum efektifen_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectBauran Promosi, Evaluasi, Perbaikanen_US
dc.titleEVALUASI DAN PERBAIKAN BAURAN PROMOSI PADA USAHA SERUNDENG MR. GORAen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record