• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PENENTUAN HARGA JUAL TERHADAP PERUBAHAN NILAI TUKAR MATA UANG PADA USAHA POCHETTE BAG

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (169.0Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (582.8Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (582.8Kb)
    Pernyataan Keaslian (750.2Kb)
    Kata Pengantar (211.6Kb)
    Abstrak (240.4Kb)
    Daftar Isi (538.2Kb)
    Bab 1 (700.5Kb)
    Bab 2 (882.8Kb)
    Bab 3 (713.6Kb)
    Bab 4 (1.442Mb)
    Bab 5 (301.5Kb)
    Daftar Pustaka (231.6Kb)
    Lampiran (1.067Mb)
    Lampiran (1.772Mb)
    Lampiran (1.472Mb)
    Lampiran (144.3Kb)
    Lampiran (624.9Kb)
    Lampiran (233.3Kb)
    Lampiran (231.5Kb)
    Lampiran (396.1Kb)
    Lampiran (485.9Kb)
    Lampiran (4.518Mb)
    Lampiran (4.607Mb)
    Lampiran (120.5Kb)
    Lampiran (104.6Kb)
    Date
    2016
    Author
    Susanto, David Wiranata
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk meneliti metode penetapan harga apa yang sebaiknya dipakai dalam menghadapi perubahan nilai tukar yang terjadi pada bisnis Pochette Bag. Penelitian ini menggunakan tiga metode yaitu cost plus pricing, value based pricing, dan competitive driven pricing. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara dan dokumentasi dan menggunakan triangulasi sumber sebagai alat analisis. Wawancara dilakukan kepada enam orang, yang terbagi menjadi dua orang pemilik perusahaan sejenis, dua orang pakar,dan dua orang konsumen Pochette Bag. Analisis data pertama dilakukan dengan cara mengumpulkan informasi harga yang ditawarkan oleh perusahaan sejenis dengan barang yang sama, kemudian dilakukan perhitungan harga pokok produksi dengan metode variable costing, kemudian dilakukan perhitungan harga jual dengan menggunakan ketiga metode yang telah ditetapkan. Setelah mempertimbangakan latar belakang penelitian, maka hasil dari penelitian ini adalah metode penetapan harga yang digunakan adalah competitive driven pricing, yaitu sebuah penetapan harga yang melihat harga yang ditawarkan oleh perusahaan sejenis terlebih dahulu sebelum membentuk harga jual yang akan ditawarkan oleh perusahaan.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1316
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire