Show simple item record

dc.contributor.authorPermana, I Wayan Ricky Indra
dc.date.accessioned2018-04-27T01:06:47Z
dc.date.available2018-04-27T01:06:47Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1336
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian Strap LeatherKing. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen LeatherKing. Sampel ditentukan dengan teknik sampling jenuh, dengan responden sebanyak 59 orang. Variabel bebas dalam penelian ini adalah inovasi produk dan harga. Variabel terikatnya ialah keputusan pembelian. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner (angket) dan menggunakan skala likert. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, koefisien determinasi, dan koefisien korelasi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian strap di LeatherKing. Harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian strap di LeatherKing.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectPengaruh, inovasi produk , harga, keputusan pembelian, strapen_US
dc.titlePENGARUH INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN STRAP DI LEATHERKINGen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record