• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    EVALUASI KUALITAS LAYANAN LENTERA

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (183.8Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (2.340Mb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (2.197Mb)
    Pernyataan Keaslian (2.770Mb)
    Kata Pengantar (138.2Kb)
    Abstrak (214.6Kb)
    Daftar Isi (472.5Kb)
    Bab 1 (615.1Kb)
    Bab 2 (867.3Kb)
    Bab 3 (470.3Kb)
    Bab 4 (1.568Mb)
    Bab 5 (225.3Kb)
    Daftar Pustaka (223.7Kb)
    Lampiran (377.2Kb)
    Lampiran (1.364Mb)
    Lampiran (326.9Kb)
    Date
    2016
    Author
    Tison, Hendy Armando
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Lentera perlu meninjau kualitas layanan dan memahami kualitas layanan yang seharusnya dijalankan agar Lentera mampu mengungguli kompetitor, meningkatkan nilai penjualan, serta mempertahankan eksistensi usahanya. Tujuan penelitian ini adalah untuk memahami kualitas layanan yang seharusnya dijalankan oleh Lentera. Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian kualitatif. Data primer pada penelitian diperoleh dari enam orang informan, yang terdiri dua orang konsumen Lentera, satu orang konsumen Gurme, satu orang konsumen Tiga Pria Lucu, serta dua orang pakar dalam bidang pemasaran. Data yang dikumpulkan kemudian dianalisis secara deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masih ada kelemahan dalam kualitas layanan Lentera, khususnya pada aspek reliabilitas, dimana diketahui bahwa Lentera pernah melakukan kesalahan dalam dalam mengirimkan jumlah pesanan konsumen. Di samping itu, aspek daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik hanya membutuhkan penambahan-penambahan agar mampu mendukung Lentera dalam mengatasi tantangan dalam usaha yang dijalankan. Penelitian ini dapat dimanfaatkan untuk bisnis makanan lainnya yang sejenis agar dapat meningkatkan penjualan dan bersaing secara kompetitif. Bagi penelitian selanjutnya disarankan untuk tidak hanya memperhatikan kualitas layanan saja, melainkan juga variabelvariabel lain yang dapat membantu perusahaan mengungguli kompetitor dan menjaga eksistensi usaha
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1343
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire