• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN FLOSLAND

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (186.5Kb)
    Halaman Persetujuan Dosen Pembimbing (1023.Kb)
    Halaman Persetujuan Tim Penguji (817.2Kb)
    Pernyataan Keaslian (1.412Mb)
    Kata Pengantar (228.2Kb)
    Abstrak (250.9Kb)
    Daftar Isi (531.6Kb)
    Bab 1 (759.4Kb)
    Bab 2 (1.052Mb)
    Bab 3 (664.5Kb)
    Bab 4 (1.488Mb)
    Bab 5 (300.2Kb)
    Daftar Pustaka (232.0Kb)
    Lampiran (153.3Kb)
    Lampiran (344.9Kb)
    Lampiran (257.7Kb)
    Lampiran (1.144Mb)
    Lampiran (2.073Mb)
    Date
    2016
    Author
    Wijaya, Jessica Armine
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reliability, responsiveness, assurance, dan empathy terhadap kepuasan konsumen Flosland. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 93 responden yang pernah membeli di Flosland. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, menggunakan teknik random sampling dan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah kolerasi pearson, cronbach alpha, analisis regresi berganda, uji t, uji F, dan uji asumsi klasik. Hasil dari analisis regresi yang didapat adalah Y = 0,773 + 0,107 X1 + 0,122 X2 + 0,334 X3 + 0,228 X4, yang artinya adalah kepuasan konsumen dipengaruhi oleh reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa: 1) reliability berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini dapat dilihat dari hasil analisis regresi berganda (uji t) diketahui bahwa nilai signifikansi < 0,05 (0,023). 2) responsiveness berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini dapat dilihat dari hasil analisis regresi berganda (uji t) diketahui bahwa nilai signifikansi < 0,05 (0,013). 3) assurance berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini dapat dilihat dari hasil analisis regresi berganda (uji t) diketahui bahwa nilai signifikansi < 0,05 (0,000). 4) empathy berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini dapat dilihat dari hasil analisis regresi berganda (uji t) diketahui bahwa nilai signifikansi < 0,05 (0,001). Reliability, responsiveness, assurance, dan empathy bersama-sama memiliki pengaruh yang kuat dan searah dengan kepuasan konsumen (67,1%). 32,9% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1356
    Collections
    • Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire