Show simple item record

dc.contributor.authorWijaya, Michele Pricillia
dc.date.accessioned2019-01-09T09:14:25Z
dc.date.available2019-01-09T09:14:25Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1604
dc.description.abstractSaat ini semakin banyak muncul brand sabun dan lotion dengan berbagai variasi dan harga murah di pasaran. Namun, masyarakat tidak mengetahui bahwa produk-produk tersebut mengandung bahan kimia yang kurang baik untuk kesehatan kulit dan lingkungan. Bathe adalah brand handmade body care yang menjual sabun batang, cair, dan lotion yang terbuat dari bahan-bahan yang aman untuk kulit dan untuk lingkungan. Dalam penelitian ini, penulis melakukan perancangan identitas brand dan media promosi untuk brand “BATHE” agar memiliki ciri khas sehingga mampu bersaing dengan kompetitor. Perancangan brand ini menggunakan konsep Scandinavian desain yang mengusung unsur brand attributes handmade, honest, dan wellness dengan didukung data lapangan (primer) dan pustaka (sekunder) yang melalui tahap wawancara expert dan extreme user, dan pembagian kuesioner online.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectbahan kimia, handmade, brand identityen_US
dc.titlePERANCANGAN IDENTITAS BRAND DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK BODY CARE “BATHE”en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record