• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI KRYA HOME DECOR SEBAGAI NATURAL PRODUK MATERIAL

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (212.9Kb)
    Lembar Pernyataan Keaslian (621.0Kb)
    Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing (454.7Kb)
    Lembar Persetujuan Tim Penguji Tugas Akhir (329.7Kb)
    Kepentingan Akademis (518.9Kb)
    Daftar Isi (887.7Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN (163.4Kb)
    Daftar Pustaka (312.5Kb)
    Abstrak (318.5Kb)
    Kata Pengantar (335.2Kb)
    Bab 1 (1.791Mb)
    Bab 2 (2.313Mb)
    lampiran (870.3Kb)
    Date
    2018
    Author
    Gunawan, Tiffany Aglesia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perancangan konsep bisnis Krya Home Decor dilakukan untuk tujuan menjelaskan proses perancangan bisnis Krya Home Decor yaitu menjual produk dekorasi ruangan dengan bahan bersifat nature dan eco friendly yang dikombinasikan dengan desain tanaman hidup termasuk tanaman karnivora, dan kaktus. Disamping itu dekorasi rumah berbahan nature tidak hanya memberikan pengaruh eco friendly saja namun juga fungsionalitas yang baik di kehidupan urban. Tujuan dari pembuatan ide bisnis ini dikarenakan kehidupan perkotaan dengan industri yang meningkat pesat menyadarkan akan banyak ekosistem yang rusak terutama tumbuhan, dan ingin menjadikan bagian ekosistem tumbuhan menjadi hal yang berguna dan berdampak besar bagi urban living. Metode penelitian yang digunakan dengan menggunakan metode kualitatif yaitu wawancara, dan metode kuantitatif yaitu pembagian kuesioner ke target kustomer yang berdomisili di Surabaya. Kesimpulan hasil penelitian yang didapat yaitu masyarakat perkotaan tertarik akan produk dari Krya Home Decor untuk digunakan di era urban. Selain itu bentuk dan warna sangat mempengaruhi agar produk terlihat lebih menarik dan desain dengan gaya scandinavian. Gaya visual yang digunakan untuk menyampaikan brand story dan value adalah gaya desain nature scandinavian, yang pada esensinya scandinavian desain adalah desain yang mengarah pada penggunaan material alam sehingga warna yang digunakan lebih kalem dan netral.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1613
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire