Show simple item record

dc.contributor.authorHendranata, Valencia Vinnolie
dc.date.accessioned2019-01-10T07:58:55Z
dc.date.available2019-01-10T07:58:55Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1614
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka menciptakan rancangan brand aktivasi pada Vierefilm. Perancangan brand aktivasi dengan video yang konseptual ini didasarkan pada latar belakang Vierefilm, yang mana Vierefilm sudah memiliki identitas tetapi belum adanya brand awareness dari masyarakat, khususnya dalam masyarakat kota Surabayaen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectVideography, Social Media, Media Promosien_US
dc.titlePERANCANGAN KONSEPTUAL VIDEO SEBAGAI STRATEGI AKTIVASI BRAND VIERÉ FILMen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record