Show simple item record

dc.contributor.authorSutanto, Vincentius Christian
dc.date.accessioned2019-01-10T09:09:15Z
dc.date.available2019-01-10T09:09:15Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1615
dc.description.abstractPerancangan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan brand Precious Decoration untuk masyarakat generasi Y di kota Semarang. Precious Decoration adalah sebuah perusahaan yang bergerak di jasa dekorasi acara pesta. Penyusunan brand identity dan media promosi ini muncul berdasarkan masalah yang dihadapi oleh Precious Decoration yaitu dimana jasa ini masih baru berdiri dan belum memiliki identitas yang kuat terutama dalam hal promosi. Sebagai brand yang masih baru, dibutuhkan adanya sebuah identitas dan promosi yang kuat, agar value dari perusahaan dapat tersampaikan dan diingat oleh target market. Agar dapat memperkenalkan brand Precious Decoration diperlukan strategi komunikasi visual dan penyusunan konsep identitas visual sebagai solusi dari permasalahan serta dapat memunculkan awareness di benak target market. Identitas visual merupakan salah satu cara untuk memperkenalkan produk dan pemilihan media promosi sangat beperngaruh untuk mempromosikan produk terutama yang menggunakan media sosial. Selain tidak membutuhkan biaya, media sosial juga sangat digemari oleh anak muda jaman sekarang. Cara untuk memperkenalkan brand dengan membuat identitas visual yang sesuai dengan target market agar lebih mudah memunculkan brand awareness. Hal ini bertujuan agar Precious Decoration dapat dikenal dan berbeda dengan bisnis lainya yang menawarkan jasa sejenis. Menyesuaikan karakter brand dengan target market bertujuan untuk menciptakan image dari Precious Decoration agar dapat tertanam dibenak masyarakat dan menjadi lebih mudah dikenal. Dalam melakukan promosi bertujuan agar nilai value dapat ditawarkan dan diketahui oleh target market. Elemen dan gaya desain yang ada dalam pembuatan brand ini juga berperan dalam menentukan penilaian masyarakat terhadap jasa dari Precious Decorationen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectDekorasi, Pesta, Identitas visual, Media promosi dan Awarenessen_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI PRECIOUS DECORATION DI SEMARANGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record