Show simple item record

dc.contributor.authorDwiputra, Adi
dc.date.accessioned2019-01-14T02:29:47Z
dc.date.available2019-01-14T02:29:47Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1622
dc.description.abstractKonsumen memiliki banyak pertimbangan sebelum membeli produk makanan, hasil survei awal menunjukkan bahwa faktor citra merek, harga, dan promosi menjadi pertimbangan terbesar konsumen untuk membeli produk makanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk chimon. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelian ini yaitu konsumen yang telah membeli produk chimon dengan sampel sejumlah 65 orang. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan menyebarkan kuisioner dengan skala Likert. Analisis data menggunakan uji regresi linier berganda dengan menggunakan data primer dan sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek (X1), harga (X2), dan promosi (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Chimon.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectCitra Merek, Harga, Promosi, Keputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHIMONen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record