• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERAN SOP KUALITAS KONTROL TERHADAP KINERJA OPERASIONAL JAVA ORIGIN

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (191.9Kb)
    Pernyataan Keaslian (334.3Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (293.1Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (292.9Kb)
    Abstrak (488.4Kb)
    Kata Pengantar (342.2Kb)
    Jurnal (1.092Mb)
    Daftar Isi (1.228Mb)
    Bab 1 (3.601Mb)
    Bab 2 (1.044Mb)
    Bab 3 (776.4Kb)
    Bab 4 (2.149Mb)
    Bab 5 (614.7Kb)
    Daftar Pustaka (497.3Kb)
    Lampiran A (209.1Kb)
    Lampiran B (328.8Kb)
    Lampiran C (1.018Mb)
    Lampiran D (2.551Mb)
    Lampiran E (1.715Mb)
    Lampiran F (330.4Kb)
    Lampiran G (200.4Kb)
    Lampiran H (408.1Kb)
    Surat Pernyataan Wawancara (275.0Kb)
    Surat Pernyataan Wawancara 2 (275.7Kb)
    Surat Pernyataan Wawancara 3 (278.7Kb)
    Surat Pernyataan Wawancara 4 (277.5Kb)
    Date
    2018
    Author
    Fuldyanto, Arvin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Java Origin adalah perusahaan yang bergerak di bidang fesyen. Persaingan dalam dunia bisnis semakin ketat seiring dengan perkembangan jaman. Berbagai strategi dilakukan perusahaan agar perusahaan tidak tertinggal dengan kompetitor lainnya. Salah satu strategi perusahaan adalah memperbaiki SOP internal perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran SOP kualitas kontrol terhadap kinerja operasional Java Origin. Penentuan sumber data menggunakan purposive sampling dengan dua narasumber yang berasal dari karyawan internal Java Origin, satu dosen pembimbing Java Origin serta satu pemilik bisnis serupa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara semi-terstruktur. Metode analisis data menggunakan reduksi data. Validasi dan reliabilitas data yang digunakan adalah membercheck dan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian ini adalah perusahaan masih kurang dalam menjalankan SOP. Perusahaan Java Origin perlu mengikuti SOP yang sudah ada, tidak mencampur kerja antar divisi, menerapkan sistem evaluasi, lebih mempererat komunikasi
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1632
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire