Show simple item record

dc.contributor.authorFitriasshinta, Ditia
dc.date.accessioned2019-01-14T08:33:47Z
dc.date.available2019-01-14T08:33:47Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1637
dc.description.abstractOlahan makanan dari hasil ternak sudah tidak asing di Indonesia. Selain daging, telur juga dapat diolah menjadi berbagai macam masakan dan makanan. Salah satu diantaranya hasil inovasi pengolahan telur yang sudah ada sekian lama adalah telur asin. Dity Global Nusantara adalah perusahaan yang memproduksi dan menjual telur asin dengan merek dagang KING. Berdiri sejak tahun 2016, perusahaan melakukan penjualan langsung dan bekerjasama melalui reseller. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen KING Telur Asin. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan model analisis regresi berganda dengan melibatkan konsumen KING Telur Asin sebesar 97 responden sebagai sampel penelitian kemudian diolah menggunakan SPSS 23. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menyatakan bahwa kualitas produk dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen KING Telur Asin.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectKualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen, Industri Makanan.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KING TELUR ASINen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record