• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Product, Price dan Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Pada Brand Yumala

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (206.1Kb)
    Pernyataan Orisinalitas (6.461Mb)
    Halaman Pengesahan (220.8Kb)
    Identitas Tim Penguji (5.830Mb)
    Abstrak (160.3Kb)
    Kata Pengantar (164.4Kb)
    Daftar Isi (722.6Kb)
    Riwayat Hidup (160.0Kb)
    Bab 2 (1.546Mb)
    Bab 3 (501.3Kb)
    Bab 4 (1.560Mb)
    Bab 5 (3.826Mb)
    Bab 6 (160.8Kb)
    Daftar Pustaka (310.3Kb)
    Lampiran A (629.5Kb)
    Lampiran B (169.0Kb)
    Lampiran C (614.4Kb)
    Lampiran D (189.2Kb)
    Lampiran E (333.3Kb)
    Date
    2018
    Author
    Kumalasari, Nurita Ayu
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari product, price, promotion terhadap keputusan pembelian pada brand Yumala. Dalam penelitian ini, populasinya adalah customer dari Yumala. Pengambilan sampel dilakukan dengan rumus roscoe yang menghasilkan nilai 40. Kuesioner pada penelitian ini sebagai teknik pengambilan data. Jumlah pernyataan dalam kuesioner sebanyak 21 dengan menggunakan skala Likert. Waktu penelitian diadakan bulan Februari 2018. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan uji validitas dan uji reliabilitas pada setiap pernyataan. Uji hipotesis diterapkan pada penelitian ini dengan uji F, uji T, koefisien kolerasi, koefisien determinasi. Uji asumsi klasik pada penelitian ini diterapkan dengan menggunakan uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji autokorelasi, uji normalitas, dan uji linearitas. Hasil dari penelitian ini adalah variabel product, variabel price, dan variabel promotion berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian pada brand Yumala
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1683
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire