Show simple item record

dc.contributor.authorSusanto, Yohanes
dc.date.accessioned2019-01-30T02:18:04Z
dc.date.available2019-01-30T02:18:04Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1772
dc.description.abstractDijaman sekarang ini semakin bertambahnya penggemar dunia otomotif khususnya mobil. Dapat kita lihat saat melintas di jalan raya, banyak mobil dari berbagai macam pabrik yang dimodifikasi dengan ubahan minim maupun ekstrim. Hal ini telah menjadi sebuah lifestyle yang digemari kalangan atas di kota besar yang salah satunya kota Surabaya. Cattleya Auto didirikan karena adanya peluang ini yaitu masih belum ada retail store sekaligus bodyshop di Indonesia yang menjual aksesoris mobil dengan konsep desain interior yang baik. Cattleya Auto berada di Jl. Jelidro I/35 Surabaya, dimana merupakan retail bodypart mobil sekaligus penyedia layanan pemasangan serta bodyshop mobil. Total luas area Cattleya Auto ±1200m2 , dengan posisi lokasi dipinggir jalan raya serta berjarak dekat dengan perumahan elit di Surabaya. Laporan ini memiliki tujuan menyelesaikan masalah dari pengguna yaitu mendesain Cattleya Auto sebagai retail dan bodyshop yang fungsional dari segi brand dan operasional. Kesimpulan yang dapat diambil dari perancangan ini adalah menerapkan konsep desain yang mengarahkan alur sirkulasi pengguna dan meningkatkan kenyamanan dan efektifitas operasional serta aplikasi branding yang disesuaikan dengan filosofi Cattleya Auto melalui bentuk dan gaya modern.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectRetail, Bodyshop, Mobil, Operasional, Modernen_US
dc.titlePERANCANGAN ARSITEKTUR INTERIOR RETAIL & BODYSHOP MOBIL CATTLEYA AUTO DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record