• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN CRYSTAL SWALLOW BIRD NEST

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (164.9Kb)
    Bab 1 (761.3Kb)
    Bab 2 (1.421Mb)
    Bab 3 (1.052Mb)
    Bab 4 (2.455Mb)
    Bab 5 (306.9Kb)
    Daftar Isi (996.9Kb)
    Daftar Pustaka (309.4Kb)
    Halaman Judul (335.2Kb)
    Kata Pengantar (306.8Kb)
    Lampiran (2.171Mb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI (219.8Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (177.6Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI (224.5Kb)
    Date
    2014
    Author
    Kristanto, Endro
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Crystal Swallow Bird Nest perlu meninjau hal-hal yang dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Promosi dan harga perlu ditinjau terkait pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel, yaitu: promosi (X1), harga produk (X2) dan keputusan pembelian konsumen (Y). Penelitian ini dilakukan dengan mengambil para konsumen yang pernah melakukan pembelian lebih dari satu kali dan merupakan konsumen yang tergolong dalam pola business to consumer sebagai sampel. Secara keseluruhan penelitian ini melibatkan 42 orang responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Crystal Swallow Bird Nest.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1785
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire