• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    FAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DI ALIM JAYA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (177.1Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (206.0Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI (301.5Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI (283.3Kb)
    Abstrak (367.2Kb)
    Kata Pengantar (337.0Kb)
    Daftar Isi (714.9Kb)
    Bab 1 (1.268Mb)
    Bab 2 (1.808Mb)
    Bab 3 (1.100Mb)
    Bab 4 (2.588Mb)
    Bab 5 (406.6Kb)
    Daftar Pustaka (419.9Kb)
    Lampiran A (600.3Kb)
    Lampiran B (230.9Kb)
    Lampiran C (150.8Kb)
    Lampiran D (1.078Mb)
    Lampiran E (1.075Mb)
    Date
    2014
    Author
    Lim, Fanda Priscillia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perusahaan yang bergerak di bidang persewaan alat berat di Indonesia memiliki potensi yang bagus dari prospek pasar, namun di dalam bidang infrastruktur masih tergolong kurang. Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang infrastruktur yaitu persewaan alat berat excavator adalah Alim Jaya. Dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, Alim Jaya perlu memberikan layanan yang terbaik, meningkatkan kualitas produk dan kepercayaan pelanggan, tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Alim Jaya Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan di Alim Jaya sebanyak 32 pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Sampling Jenuh. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM menggunakan software PLS. Hasil kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan yang membentuk loyalitas pelanggan di Alim Jaya. Serta faktor kepuasan yang dominan membentuk loyalitas pelanggan yaitu sebesar 66.6%.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1788
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire