Show simple item record

dc.contributor.authorLim, Fanda Priscillia
dc.date.accessioned2019-01-30T07:55:20Z
dc.date.available2019-01-30T07:55:20Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1788
dc.description.abstractPerusahaan yang bergerak di bidang persewaan alat berat di Indonesia memiliki potensi yang bagus dari prospek pasar, namun di dalam bidang infrastruktur masih tergolong kurang. Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang infrastruktur yaitu persewaan alat berat excavator adalah Alim Jaya. Dalam meningkatkan loyalitas pelanggan, Alim Jaya perlu memberikan layanan yang terbaik, meningkatkan kualitas produk dan kepercayaan pelanggan, tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Alim Jaya Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan di Alim Jaya sebanyak 32 pelanggan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Sampling Jenuh. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM menggunakan software PLS. Hasil kesimpulan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, kepercayaan, dan kepuasan yang membentuk loyalitas pelanggan di Alim Jaya. Serta faktor kepuasan yang dominan membentuk loyalitas pelanggan yaitu sebesar 66.6%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectKualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelangganen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN DI ALIM JAYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record