• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GLAIVE WATERLESS CAR WASH

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (176.9Kb)
    Pernyataan Keaslian (344.0Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (299.9Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (302.5Kb)
    Kata Pengantar (375.3Kb)
    Abstrak (368.2Kb)
    Daftar Isi (1.109Mb)
    Bab 1 (829.4Kb)
    Bab 2 (1.632Mb)
    Bab 3 (1.058Mb)
    Bab 4 (1.914Mb)
    Bab 5 (379.1Kb)
    Daftar Pustaka (372.2Kb)
    Lampiran A (375.8Kb)
    Lampiran B (524.7Kb)
    Lampiran C (677.7Kb)
    Lampiran D (2.132Mb)
    Date
    2018
    Author
    Jethro, Ivan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pertumbuhan kendaraan di Indonesian yang terus meningkat setiap tahun memberikan peluang bagi Cahaya Putra Berjaya untuk memasarkan produk cairan cuci kendaraan tanpa air (Glaive Waterless Car Wash). Produk ini memiliki keunggulan yaitu mencuci kendaraan menjadi lebih praktis dan hemat waktu. Penjualan produk ini memiliki kendala terutama pada saat tidak mengikuti pameran, karena jika tidak pameran penjualan hanya melalui online saja dimana konsumen tidak dapat melihat langsung pada saat dijelaskan. konsumen belum mengetahui bagaimana kualitas produk yang dimiliki produk Glaive Waterless Car Wash, dan konsumen belum mengetahui mengapa harga yang ditawarkan paling mahal dibanding dengan produk kompetitor lokal lainnya.Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Glaive Waterless Car Wash, penelitian dilakukan dengan metode kuantitatif. Populasi responden diambil dari setiap orang yang pernah melakukan pembelian produk Glaive Waterless Car Wash sebanyak 187 orang, sampel yang digunakan sebanyak 65 orang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1814
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire