• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERAN KARAKTER PASSION DAN HIGH ETHICAL STANDARD DALAM PERKEMBANGAN BISNIS BOEKAN

    Thumbnail
    View/Open
    Halaman Judul (214.7Kb)
    Abstrak (358.8Kb)
    Kata Pengantar (506.6Kb)
    Daftar Isi (912.9Kb)
    Bab 1 (927.3Kb)
    Bab 2 (1.686Mb)
    Bab 3 (790.3Kb)
    Bab 4 (2.816Mb)
    Bab 5 (493.5Kb)
    Daftar Pustaka (363.8Kb)
    Lampiran B (689.4Kb)
    Lampiran C (686.5Kb)
    Lampiran D (697.6Kb)
    Lampiran E (699.8Kb)
    journal ethics international (2.206Mb)
    journal etika nasional (1.892Mb)
    journal passion international (2.644Mb)
    Date
    2014
    Author
    IKHWANI, ISA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Laporan proyek ini membahas mengenai peran karakter Passion dan High Ethical Standard sebagai seorang pemasar dalam perkembangan bisnis Boekan. Boekan bergerak dalam bidang industri makanan sehat, yang menjual produk nabati frozen food tanpa bahan kimia dengan memiliki lima macam varian rasa. Laporan ini membahas peran penulis dalam mengembangkan bisnis Boekan selama enam semester. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membuktikan peran karakter passion dan high ethical standard penulis sebagai pemasar dalam perkembangan bisnis Boekan. Laporan ini menyajikan profil perusahaan, kontribusi penulis sebagai pemasar dalam perkembangan bisnis Boekan, dan refleksi pribadi yang diulas dalam setiap semester. Kontribusi peran penulis akan dikaitkan dengan refleksi pribadi untuk membuktikan pentingnya karakter passion dan high ethical standard sebagai pemasar dalam perkembangan bisnis Boekan. Hasil dari pelaporan ini membuktikan pentingnya karakter passion dan high ethical standard sebagai pemasar dalam perkembangan bisnis Boekan.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1825
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire