• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENENTUAN TARGET PASAR PADA USAHA HAPPY TOAST

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (438.5Kb)
    Bab 1 (1.047Mb)
    Bab 2 (1.672Mb)
    Bab 3 (794.1Kb)
    Bab 4 (3.073Mb)
    Bab 5 (509.7Kb)
    Cover (315.9Kb)
    Daftar Gambar (293.2Kb)
    Daftar Isi (464.6Kb)
    Daftar Lampiran (464.3Kb)
    Daftar Pustaka (454.6Kb)
    Daftar Tabel (316.2Kb)
    Kata Pengantar (585.9Kb)
    Lampiran A (370.7Kb)
    Lampiran B (1.051Mb)
    Lampiran C (1.052Mb)
    Lampiran D (934.7Kb)
    Lampiran E (224.8Kb)
    Lampiran F (224.6Kb)
    Lampiran G (996.7Kb)
    Lampiran H (650.8Kb)
    Lampiran I (721.3Kb)
    Lampiran J (507.1Kb)
    Lampiran K (585.6Kb)
    Lampiran L (507.4Kb)
    Lampiran M (367.3Kb)
    Lampiran N (509.3Kb)
    Lampiran O (228.6Kb)
    Lampiran p (227.5Kb)
    Lampiran Q (1.003Mb)
    Lampiran R (225.9Kb)
    Lampiran S (1.510Mb)
    Lampiran T (1.789Mb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (176.0Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI (176.8Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI (316.3Kb)
    Date
    2014
    Author
    HARIANTO, LAURENSIA ARDIANI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Daya beli masyarakat yang meningkat memberikan peluang bagi industri makanan dan minuman. Bersamaan dengan itu, industri makanan dan minuman di Jawa Timur didominasi oleh usaha kecil sehingga persaingan di dalamnya sangat ketat. Guna menjadi perusahaan yang unggul di dalam industri, perusahaan dituntut untuk memahami keinginan konsumen untuk pemasaran produknya. Happy Toast memproduksi roti panggang dengan membuka gerai secara langsung. Perpindahan di tiga lokasi gerai yang berbeda mempunyai karakteristik konsumen yang berbeda sehingga Happy Toast melayani pasar yang heterogen dan tidak terfokus. Hal ini menimbulkan suatu permasalahan mengenai target pasar yang tepat untuk Happy Toast. Tujuan penelitian yang ingin dicapai adalah mengetahui target pasar yang tepat pada usaha Happy Toast. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara, kuesioner, observasi, dan dokumentasi. Analisis data dilakukan melalui analisis lingkungan industri Happy Toast dengan analisis lima kekuatan Porter yang mempengaruhi daya tarik segmen, kemudian pengelompokkan segmen pasar Happy Toast melalui segmentasi demografis, psikografis, dan manfaat yang dicari konsumen untuk kemudian ditentukan target pasar yang tepat berdasarkan indikator penentuan target pasar. Diketahui bahwa terdapat tiga segmen pasar yang mempunyai perbedaan karakteristik. Hasil dari penelitian ini ialah segmen A yaitu mahasiswa yang mempunyai daya beli dan ukuran pasar yang besar dibanding dengan kedua segmen lain dan Happy Toast mempunyai sumber daya yang memadai untuk memenuhi kebutuhannya. Happy Toast tidak dapat menjangkau segmen A secara efektif karena intensitas persaingan tinggi dalam industri sehingga diperlukannya diferensiasi pada produk dan layanannya. Penelitian ini memberi manfaat bagi perusahaan agar dapat memfokuskan diri melayani dan memuaskan konsumennya dengan lebih baik.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1836
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire