• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HOUSE OF DOLL

    PENGARUH PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN HOUSE OF DOLL

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (164.9Kb)
    Bab 1 (1.151Mb)
    Bab 2 (1.259Mb)
    Bab 3 (1.163Mb)
    Bab 4 (2.263Mb)
    Bab 5 (296.3Kb)
    Cover (319.2Kb)
    Daftar Gambar (163.4Kb)
    Daftar Isi (444.8Kb)
    Daftar Lampiran (163.7Kb)
    Daftar Pustaka (309.9Kb)
    Daftar Tabel (164.6Kb)
    Kata Pengantar (446.1Kb)
    Lampiran A (453.8Kb)
    Lampiran B (286.8Kb)
    Lampiran C (856.9Kb)
    Lampiran D (292.7Kb)
    Lampiran E (290.4Kb)
    Lampiran F (573.4Kb)
    Lampiran G (149.9Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (277.6Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI (288.3Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI (321.5Kb)
    Date
    2014
    2014
    Author
    KHUANA, MARZIANNA CH.
    KHUANA, MARZIANNA CH.
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Seiring dengan semakin berkembang pesatnya usaha dibidang mainan anak-anak khususnya boneka menimbulkan persaingan yang semakin kompetitif. Hal ini menuntut setiap perusahaan untuk dapat menciptakan strategi pemasaran yang tepat untuk dapat tetap bertahan dan berkembang. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh promosi dan brand image terhadap loyalitas konsumen produk House Of Doll. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel diambil menggunakan sampel jenuh yang mengambil keseluruhan anggota populasi yaitu pelanggan House of Doll sebanyak 40 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan House of Doll. Setelah data diperoleh kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk House Of Doll. Demikian juga dengan brand image yang juga memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk House Of Doll. Dengan demikian perusahaan harus terus mengevaluasi sejauh mana promosi yang dilaksanaan sudah efektif dengan terus meningkatkan brand image House Of Doll.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1840
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire