• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS TAKTIK PEMASARAN SANTOSO ELECTRONIC UNTUK MEMBIDIK PASAR SEKOLAH

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (367.9Kb)
    Bab 1 (1.116Mb)
    Bab 2 (2.203Mb)
    Bab 3 (1.193Mb)
    Bab 4 (4.248Mb)
    Bab 5 (506.1Kb)
    Daftar Isi (1.097Mb)
    Daftar Pustaka (418.6Kb)
    Halaman Judul (393.5Kb)
    Kata Pengantar (557.2Kb)
    Lampiran A (561.4Kb)
    Lampiran B (288.4Kb)
    Lampiran C (224.2Kb)
    Lampiran D (648.8Kb)
    Lampiran E (573.1Kb)
    Lampiran F (572.4Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI (220.4Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (220.3Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI (219.7Kb)
    Date
    2014
    Author
    SANTOSO, MELIANI PUSPITASARI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Santoso Electronic adalah salah satu pelaku bisnis yang bergerak di bidang distributor komponen elektronika kit. Target pasar Santoso Electronic adalah sekolah swasta maupun negeri yang ada di wilayah Surabaya. Dari total 608 sekolah yang terdiri dari SMP, SMA dan SMK negeri maupun swasta, Santoso Electronic baru berhasil memasarkan produk ke 18 sekolah atau hanya sekitar 2,96%.Penelitian ini bertujuan menentukan taktik pemasaran Santoso Electronic yang tepat untuk membidik pasar sekolah. Taktik pemasaran yang dibahas pada penelitian ini terdiri dari diferensiasi, marketing mix, dan selling. Diferensiasi dianalisis dengan alat analisis konten-konteks-infrastruktur. Marketing mix produk dianalisis dengan alat analisis tiga tingkatan produk, harga dianalisis dengan cost based pricing, distribusi dianalisis dengan ukuran tingkat toko, promosi dianalisis dengan share of voice, gross rating point, share of spending. Selling dianalisis dengan alat analisis growth sales rate. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Teknik sampling yang digunakan adalah snowball sampling.Hasil penelitian ini Santoso Electronic memerlukan perbaikan taktik pemasaran agar dapat memenangkan market share.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1842
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire