Show simple item record

dc.contributor.authorTANNUNGGAL, POHAN
dc.date.accessioned2019-02-08T03:14:13Z
dc.date.available2019-02-08T03:14:13Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1849
dc.description.abstractPenelitian dengan judul “Analisis Marketing Mix Untuk Meningkatkan Daya Saing Terhadap Kompetitor Dignity” ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing mix bagaimana yang tepat untuk meningkatkan daya saing terhadap kompetitor. Informan yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak empat orang, yaitu seorang ahli pemasaran, seorang mentor project Dignity, seorang konsumen Dignity, dan seorang konsumen kompetitor. Teknik pengambilan menggunakan snowball sampling. Prosedur pengumpulan data menggunakan wawancara. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini antara lain: 1) produk, 2) harga, 3) tempat, 4) promosi, dan 5) daya saing. Alat yang digunakan untuk menganalisis data adalah menggunakan three levels of product, break-even analysis, ukuran tingkat toko, share of voice, GRP, dan share of spending. Hasil dari penelitian ini adalah variable-variabel dalam marketing mix perlu dikembangkan, terutama pada segi online agar dapat lebih meningkatkan daya saing.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectmarketing mix, daya saing, produk, harga, tempat, promosien_US
dc.titleANALISIS MARKETING MIX UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING TERHADAP KOMPETITOR DIGNITYen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record