Please use this identifier to cite or link to this item: http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/185
Title: Implementasi Konsep Trust-Based Relationship Memberikan Kepercayaan Terhadap Perusahaan Industri (Trust of Company)
Authors: Sutanto, J.E
Asilfanus, Andrea Silfanus
Keywords: Customer Relationship, Employee Relationship, Partner Relationship, Keberhasilan Perusahaan, Prinsip Bisnis Perusahaan
Issue Date: Feb-2011
Publisher: Prosiding, gelombang baru digitalpreneurship untuk menunjang peningkatan daya saing bangsa –February 2011 – ISBN: 978-602-97491-2-0 – Program studi MMT-ITS
Citation: Sutanto , J. E., & Asilfanus, A. S. (2011). Implementasi konsep trust-based relationship memberikan kepercayaan terhadap perusahaan industri (trust of company). In Prosiding, gelombang baru digitalpreneurship untuk menunjang peningkatan daya saing bangsa (pp. A.35.1-A.35.8). Retrieved from http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/185
Abstract: Hubungan (relationship) adalah hal yang penting bagi perusahaan karena hubungan merupakan mata rantai ke masa depan, tidak hanya untuk calon konsumen dan calon karyawan, tetapi juga untuk calon mitra bisnis ( partnership ). Hubungan yang terjalin dengan baik dengan para karyawan dan mitra bisnis (partnership), baik supplier atau vendor dan perwakilan (agen-agen perusahaan) yang tidak terikat lainnya, akan membantu perusahaan dalarn menjaga hubungan baik dengan para konsumennya. Penelitian tersebut ini akan membahas mengenai arti pentinganya kepercayaan (trust), karena sebuah perusahaan tidak dapat membangun hubungan yang sebenarnya tanpa adanya kepercayaan. Semakin kuat suatu hubungan, semakin kecil atau semakin sulit kemungkinan hubungan tersebut berakhir. Kualitas dari suatu hubungan yang terbina dengan baik, sangat mernbantu perusahaan untuk rnengontrol masa depan dan kelangsungan hidup bisnisnya. Menurut Kumar (1996), suatu keberhasilan perusahaan adalah bertahan dalam kesuksesannya yang terletak pada janji yang tidak pernah dilanggar dan selalu terpenuhi sesuai komitmennya. Dan janji perusahaan betul-betul merupakan utang yang harus dibayar. Oleh karena segala sesuatu jika diminta atau diharapkan konsumen haruslah bisa dilayani. Dengan demikian reputasi perusahaan tetap baik dan sekaligus bagaimana tetap mermpertahankan kesuksesannya maupun keunggulan tersebut.
URI: http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/185
Appears in Collections:Lecture Papers National Published Articles

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
185.pdf210.06 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.