• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN STRATEGI BRANDING “AUTOGRAPH GALLERY” DENGAN MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT

    Thumbnail
    View/Open
    Cover (341.9Kb)
    Abstrak (771.2Kb)
    Daftar Isi (807.6Kb)
    Bab 1 (994.6Kb)
    Bab 2 (1.974Mb)
    Bab 3 (999.1Kb)
    Bab 4 (1.586Mb)
    Bab 5 (405.7Kb)
    Daftar Pustaka (397.7Kb)
    Lampiran A (585.6Kb)
    Lampiran B (368.9Kb)
    Lampiran C (712.3Kb)
    Lampiran G (379.5Kb)
    Lampiran H (895.5Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (206.7Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI (302.7Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI (204.6Kb)
    Date
    2014
    Author
    Cowandy, Raymond
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menyusun perancangan strategi merek yang tepat menggunakan analisis SWOT. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif. Data yang dikumpulkan pada penelitian ini adalah wawancara terhadap 4 konsumen dan kepada manajemen untuk mengetahui analisis internal dan eksternal perusahaan. Uji Validitas dan reliabilitas data pada penelitian ini menggunakan triangulasi teknik/metode. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis SWOT dan strategi perancangan merek. Analisis SWOT bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor internal dan eksternal perusahaan. Strategi perancangan merek bertujuan untuk merancang strategi merek yang efektif bagi perusahaan. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa perancangan strategi merek yang tepat digunakan adalah strategi perluasan kategori. Langkah perancangan strategi merek dibantu oleh analisis SWOT yang menempatkan perusahaan pada kuadran kekuatan dan berbagai peluang
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1850
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    Login

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire