• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS EKSTERNAL DAN INTERNAL UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PERUSAHAAN YOM YOM OKONOMIYAKI

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (294.4Kb)
    Bab 1 (982.7Kb)
    Bab 2 (1.880Mb)
    Bab 3 (818.1Kb)
    Bab 4 (3.198Mb)
    Bab 5 (577.6Kb)
    Daftar Gambar (293.6Kb)
    Daftar Isi (544.7Kb)
    Daftar Lampiran (234.9Kb)
    Daftar Pustaka (593.5Kb)
    Daftar Tabel (236.2Kb)
    Halaman Judul (302.5Kb)
    Kata Pengantar (460.3Kb)
    Lampiran A (483.4Kb)
    Lampiran B (787.8Kb)
    Lampiran C (5.263Mb)
    Lampiran D (1.749Mb)
    Lampiran E (2.564Mb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI (153.1Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI (460.5Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI (286.8Kb)
    Date
    2014
    Author
    TAMPANGUMA, YOSIA REZA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan strategi yang dapat diterapkan pada perusahaan Yom Yom Okonomiyaki berdasarkan analisis eksternal dan internal. Data pada penelitian ini diperoleh melalui wawancara semi terstruktur terhadap 11 narasumber yang terdiri dari konsumen, pesaing, pemasok dan akademisi. Analisis eksternal dibahas dengan Porter’s Five Forces dan dihitung menggunakan tabel Evaluasi Faktor Eksternal (EFE), sedangkan Analisis internal dibahas dengan Resource Based View dan dihitung menggunakan tabel Evaluasi Faktor Internal (IFE). Hasil dari tabel EFE dan IFE kemudian digabungkan dalam Matriks IE (Internal-Eksternal) untuk menentukan strategi yang dapat diterapkan bagi perusahaan. Hasil analisis menunjukkan bahwa perusahaan sedang berada pada tahap grow and build yaitu kuadran II pada matriks IE. Strategi yang dapat diterapkan perusahaan adalah strategi intensif, yaitu penetrasi pasar, pengembangan pasar, dan/atau pengembangan produk.
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1873
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire