• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAPIONE

    Thumbnail
    View/Open
    Abstrak (362.7Kb)
    Bab 1 (1.265Mb)
    Bab 2 (1.955Mb)
    Bab 3 (1.764Mb)
    Bab 4 (2.870Mb)
    Bab 5 (494.1Kb)
    Cover (361.0Kb)
    Daftar Isi (1.065Mb)
    Daftar Pustaka (496.1Kb)
    Persetujuan Tim Penguji (193.2Kb)
    Pernyataan Keaslian Skripsi (200.6Kb)
    Kata Pengantar (486.4Kb)
    Lampiran Mapping (350.5Kb)
    Persetujuan Dosen Pembimbing (192.7Kb)
    Lampiran SPSS (2.099Mb)
    Date
    2016
    Author
    SANTOSO, ANGGUN MULYAWATI BUDI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PAPIONE perlu melakukan tinjauan terhadap keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh faktor bauran pemasaran (produk, harga, promosi, dan distribusi) untuk meningkat penjualan produk PAPIONE yang masih tidak stabil. Tujuan dari penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh variabel produk, harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian produk PAPIONE. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Variabel bebas dari penelitian ini adalah produk, harga, promosi, dan distribusi. Variabel terikat dari penelitian ini adalah keputusan pembelian produk PAPIONE. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen PAPIONE yang merupakan mahasiswa di Universitas Ciputra sejumlah 114 orang. Jumlah sampel 89 orang dengan teknik pengambilan random sampling. Alat pengumpulan data dari penelitian ini adalah kuesioner. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk menguji hipotesis. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda didapatkan bahwa produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan harga dan distribusi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Promosi merupakan faktor yang paling berpengaruh kepada keputusan pembelian produk PAPIONE. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini adalah 0.490, sehingga variabel bebas produk, harga, promosi, dan distribusi dapat menjelaskan variabel terikat keputusan pembelian sebesar 49% dan sisanya 51% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti
    URI
    https://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1898
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire