Show simple item record

dc.contributor.authorHALIM, JESSICA
dc.date.accessioned2019-02-22T08:12:35Z
dc.date.available2019-02-22T08:12:35Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1934
dc.description.abstractKegiatan promosi yang dilakukan oleh Riku Mandiri saat ini masih berkisar pada personal selling karena target awal perusahaan adalah teman, keluarga, dan kenalan. Analisis strategi promosi pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi yang dapat digunakan untuk memperluas jangkauan pasar Riku Mandiri. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan mengacu pada tiga macam informan yaitu ahli di bidang marketing, customer, dan kompetitor dari Riku Mandiri. Data penelitian diperoleh dari hasil wawancara semi terstruktur yang kemudian dikumpulkan dengan teknik dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah kegiatan promosi yang telah dilakukan oleh Riku Mandiri masih kurang maksimal. Hal ini dikarenakan masih ada banyak metode promosi lain yang dapat dipertimbangkan untuk diterapkan dalam kegiatan promosi seperti advertising, sales promotion, online marketing, social media, serta lebih memfokuskan lagi ke kunci kesuksesan dari kegiatan personal selling.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectPromosi, Advertising, Sales Promotion, Online Marketing, Personal Sellingen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI PROMOSI UNTUK MEMPERLUAS JANGKAUAN PASAR PADA RIKU MANDIRIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record