Show simple item record

dc.contributor.authorTEDJABHAWAKA, AMELIA
dc.date.accessioned2019-02-25T09:28:54Z
dc.date.available2019-02-25T09:28:54Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/1955
dc.description.abstractPembukuan merupakan bagian dari akuntansi. Akuntansi penting dalam suatu usaha, begitu juga perpajakan. Kedua hal tersebut tidak selalu dipahami oleh pelaku usaha. Kondisi ini melahirkan adanya jasa akuntansi dan perpajakan. Usaha ini memiliki potensi yang cukup besar di Jawa Timur. Persaingan dalam usaha ini cukup banyak, baik dengan perusahaan sejenis maupun akuntan internal. Produk yang diberikan pun tidak dapat jauh berbeda dengan pelaku usaha jasa yang lain karena telah ada standar peraturan yang berlaku. Lembaga "XYZ" belum memiliki strategi positioning yang tepat untuk mengatasi persaingan tersebut. Berdasarkan latar belakang yang telah dijelaskan, peneliti tertarik untuk membuat penelitian ini, yaitu dengan judul “Strategi Positioning Produk Jasa pada Lembaga "XYZ" di Jawa Timur”. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan pembagian kuisioner kepada informan. Informan yang menjadi sample ditentukan dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi positioning produk jasa pada Lembaga “XYZ” di Jawa Timur. Penelitian ini menekankan pada penjelasan mengenai langkah-langkah strategi positioning Lembaga “XYZ”, yaitu dengan melakukan analisis menggunakan beberapa manajemen tools, seperti analisis CPM (Competitive Profile Matrix), analisis multi atribut model Fishbein, analisis pemeringkatan keunikan produk, dan perhitungan T-Skor. Strategi positioning dalam penelitian ini didahului dengan segmenting dan targeting. Hasil strategi positioning berupa pernyataan positioning. Pernyataan positioning tersebut akan menghasilkan beberapa implikasi manajerial, termasuk pengaruhnya terhadap diferensiasi dan brand Lembaga “XYZ”.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectStrategi positioning, Jasa, Akuntansi, Pajaken_US
dc.titleSTRATEGI POSITIONING PRODUK JASA PADA LEMBAGA “XYZ” DI JAWA TIMURen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record