• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Lecture Papers
    • Lecture Papers National Published Articles
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Perbandingan Harapan konsumen merek sepeda motor suzuki dan Honda dalam aspek produk, harga, saluran distribusi dan promosi

    Thumbnail
    View/Open
    198.pdf (94.95Kb)
    Plagiarism (5.938Mb)
    Peer Review (203.1Kb)
    Cover, TOC, Full Paper (11.61Mb)
    Date
    2011-09
    Author
    Sutanto, J.E
    Yohandoyo., Christian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Harapan konsumen merupakan landasan konsumen tersebut untuk melakukan keputusan pembelian. Pada kenyataannya tingkat harapan seseorang dapat dinilai, dapat diukur, serta dapat dipengaruhi. Permasalahan dalam penelitian ini adalah terlihat adanya perbedaan antara harapan konsumen sepeda motor Honda dan Suzuki. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada perbedaan tingkat harapan antara konsumen sepeda motor Suzuki dan Honda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitiannya adalah deskriptif. Variable dalam penelitian ini adalah produk, harga, saluran distribusi, dan promosi. Populasi penelitian ini adalah pemilik sepeda motor Suzuku dan Honda, sedangkan sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebesar 97 responden yang terdiri dari 71 pemilik sepeda motor Suzuki dan 26 pemilik sepeda motor Honda. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis Manova. Hasil penelitian setelah digunakan analisis Menova adalah terdapat perbedaan yang signifikan antara responden Suzuki dan responden Honda pada variable harga, sedangkan pada variable produk, saluran distribusi, dan promosi tidak ditemukan perbedaan yang signifikan. Kesimpulan yang dapat diambil dalam penelitian ini adalah terdapat perbedaan tingkat harapan konsumen sepeda motor Suzuki dan Honda pada variable harga. Saran yang berikan pada penelitian ini adalah dealer sepeda motor Honda dapat meningkatkan penjualan dengan memanfaatkan harapan-harapan konsumen pada produk, harga, saluran distribusi, dan promosi
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/198
    Collections
    • Lecture Papers National Published Articles

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire