Please use this identifier to cite or link to this item: http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/204
Title: Pengaruh Merek, Asal Negara, Kepercayaan Terhadap Perusahaan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hair Extension Di Surabaya
Authors: Sutanto, J.E
Hartanto Winata, Ryan
Keywords: Merek, Negara Asal, Kepercayaan Terhadap Perusahaan, Harga, Keputusan Pembelian.
Issue Date: Apr-2012
Publisher: Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis - Vol.17 No.1, April 2012 – ISSN: 0853-862X - Lembaga Penelitian Universitas Gunadarma
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah merek, negara asal, kepercayaan terhadap perusahaan, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk hair extension di Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori, karena penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel yang lainnya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana metode penelitian menggunakan sampel dan menggunakan data kuantitatif atau statistik. Populasi diambil dari semua warga Surabaya yang berumur 15-44 tahun dan jumlahnya ada 1.537.077 jiwa. Penelitian menggunakan desain sampel bukan probabilitas yang berarti pemilihan sampel berdasarkan penilaian perorangan dalam proses pemilihan unsur. Berdasarkan hasil dari analisis regresi berganda yaitu dari hasil uji parsial dan simultan bahwa merek, negara asal, kepercayaan terhadap perusahaan dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk hair extension di Surabaya
URI: http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/204
Appears in Collections:Lecture Papers National Published Articles

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
204.pdf101.34 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.