• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pariwisata
    • Bisnis Kuliner
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERSEPSI DAN PREFERENSI GENERASI Z DI KOTA PEKALONGAN TERHADAP JAJANAN TRADISIONAL

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK.pdf (292.0Kb)
    BAB I.pdf (1011.Kb)
    BAB II.pdf (2.379Mb)
    BAB III.pdf (1001.Kb)
    BAB IV.pdf (1.135Mb)
    BAB V.pdf (2.853Mb)
    BAB VI.pdf (431.6Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (858.5Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (436.6Kb)
    HALAMAN PENGESAHAN.pdf (338.4Kb)
    HALAMAN PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf (390.2Kb)
    HALAMAN PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING_1.pdf (390.2Kb)
    HALAMAN PERSETUJUAN TIM PENGUJI.pdf (399.4Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (290.9Kb)
    LAMPIRAN.pdf (7.970Mb)
    LEMBAR JUDUL.pdf (347.0Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN.pdf (493.8Kb)
    Date
    2019
    Author
    CHRISTANTIA, TIFFANY
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi generasi Z di Kota Pekalongan terhadap jajanan tradisional, selain itu untuk mengetahui preferensi generasi Z di Kota Pekalongan dalam memilih jajanan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif, dengan melakukan wawancara tatap muka secara langsung serta wawancara melalui telepon. Lokasi penelitian berada di Kota Pekalongan dan penjaringan data dilakukan dengan menentukan karakteristik sampel yang akan diwawancara (purposive sampling). Karakteristik sampel adalah generasi Z dan memiliki kebiasaan mengonsumsi jajanan. Keabsahan data diuji dengan metode triangulasi data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa generasi Z di Kota Pekalongan mampu menjelaskan persepsi mengenai karakteristik jajanan tradisional melalui panca indra, yang meliputi visual, pendengaran, tekstur, penciuman, dan pengecapan. Persepsi generasi Z terhadap jajanan tradisional baik dari segi tampilan, tekstur, aroma, dan rasa. Generasi Z mengungkapkan persepsi berdasarkan kesukaan terhadap bahan jajanan. Serta generasi Z di Kota Pekalongan condong mempertimbangkan atribut produk dalam memilih jajanan, dari segi kemudahan dan kenyamanan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2226
    Collections
    • Bisnis Kuliner

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire