Show simple item record

dc.contributor.authorANGKI, CHRISTINE OKTAVIA
dc.date.accessioned2020-01-24T01:40:01Z
dc.date.available2020-01-24T01:40:01Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2251
dc.description.abstractPenelitian ini berisi tentang perancangan identitas merk untuk produk Handmade Gift dengan brand Blume dan berguna untuk mengetahui awareness masyarakat akan bisnis handmade gift yang mulai berkembang di Surabaya. Metode penelitian yang digunakan untuk metode kualitatif yaitu wawancara dengan 3 orang Expert User, 3 orang Extreme User dan metode kuantitatif yaitu dengan pembagian kuesioner kepada lebih dari 100 orang target kustomer yang berdomisili di Surabaya. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa masyarakat mulai tertarik untuk membeli handmade gift. Selain itu, didapatkan juga hasil dari preferensi masyarakat terhadap prototype Blume yang perlu diinovasikan baik dari segi bentuk bunga yang konsisten dan juga warna agar memiliki ciri khas, serta penggunaan media promosi yang lebih beragam.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectIdentitas Merk, Media Promosi, Buatan tangan, Hadiah, Hadiah Bunga.en_US
dc.titlePERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI UNTUK PRODUK HANDMADE GIFT BLUMEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record