• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Perancangan Brand Identity Untuk Klaymate Craft Beserta Media Promosinya

    Thumbnail
    View/Open
    20315012_Felicia Juliet Djena_SKRIPSI.pdf (17.20Mb)
    abstrak.pdf (351.0Kb)
    Bab 1.pdf (1.691Mb)
    Bab 2.pdf (1.617Mb)
    Bab 3.pdf (2.820Mb)
    Bab 4.pdf (3.136Mb)
    Bab 5.pdf (4.222Mb)
    daftar isi.pdf (905.1Kb)
    daftar pustaka.pdf (345.7Kb)
    halaman persetujuan tim penguji-TTD.pdf (273.4Kb)
    judul.pdf (227.6Kb)
    kata pengantar.pdf (207.5Kb)
    kepentingan akademis-TTD.pdf (303.7Kb)
    lampiran.pdf (2.206Mb)
    lembar persetujuan dosen pembimbing-TTD.pdf (281.4Kb)
    pernyataan keaslian-TTD.pdf (332.1Kb)
    Date
    2019
    Author
    DJENA, FELICIA JULIET
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Keterampilan dengan menggunakan clay merupakan suatu hal yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, namun di Indonesia keterampilan menggunakan clay belum terlalu berkembanag karena faktor dari sulitnya mencari bahan baku dan alat untuk berkreasi menggunakan clay. Perancangan ini dilakukan dalam rangka membangun identitas merek produk clay kit dari Klaymate Craft agar dikenal sebagai merek clay kit bertema yang memiliki kualitas bahan yang baik dengan harga terjangkau. Karena jaman sekarang banyak orang yang menggunakan media online sebagai tempat berbelanja dan media sosial sebagai media untuk berinteraksi, maka media promosi yang yang sesuai adalah media promosi online, media promosi offline juga digunakan untuk meningkatkan kesadaran merek. Dalam mengumpulkan data hasil penelitian digunakan metode penggalian data primer dan sekunder, dimana data primer diperoleh melalui wawancara dan observasi baik terhadap expert user maupun extreme user, sedangkan data sekunder diperoleh melalui sumber literatur buku dan jurnal. Perancangan desain identitas merek beserta media promosi Klaymate Craft merupakan hal yang penting untuk memperoleh brand image yang sesuai, khususnya bagi anak-anak usia 6 tahun keatas, hingga dewasa muda yang senang kerajinan tangan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2258
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire