Show simple item record

dc.contributor.authorDJENA, FELICIA JULIET
dc.date.accessioned2020-01-24T04:29:10Z
dc.date.available2020-01-24T04:29:10Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2258
dc.description.abstractKeterampilan dengan menggunakan clay merupakan suatu hal yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, namun di Indonesia keterampilan menggunakan clay belum terlalu berkembanag karena faktor dari sulitnya mencari bahan baku dan alat untuk berkreasi menggunakan clay. Perancangan ini dilakukan dalam rangka membangun identitas merek produk clay kit dari Klaymate Craft agar dikenal sebagai merek clay kit bertema yang memiliki kualitas bahan yang baik dengan harga terjangkau. Karena jaman sekarang banyak orang yang menggunakan media online sebagai tempat berbelanja dan media sosial sebagai media untuk berinteraksi, maka media promosi yang yang sesuai adalah media promosi online, media promosi offline juga digunakan untuk meningkatkan kesadaran merek. Dalam mengumpulkan data hasil penelitian digunakan metode penggalian data primer dan sekunder, dimana data primer diperoleh melalui wawancara dan observasi baik terhadap expert user maupun extreme user, sedangkan data sekunder diperoleh melalui sumber literatur buku dan jurnal. Perancangan desain identitas merek beserta media promosi Klaymate Craft merupakan hal yang penting untuk memperoleh brand image yang sesuai, khususnya bagi anak-anak usia 6 tahun keatas, hingga dewasa muda yang senang kerajinan tangan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Ciputraen_US
dc.subjectIdentitas merek, media promosi, media online dan kerajinan tangan.en_US
dc.titlePerancangan Brand Identity Untuk Klaymate Craft Beserta Media Promosinyaen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record