• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND ACTIVATION DAN MEDIA PROMOSI UNTUK BISNIS “THE SIX THIRTY”

    Thumbnail
    View/Open
    Stefanus Kurniawan_20315028_ABSTRAK.pdf (352.9Kb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_BAB 1.pdf (2.708Mb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_BAB 2.pdf (995.7Kb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_BAB 3.pdf (4.099Mb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_BAB 4.pdf (2.642Mb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_BAB 5.pdf (2.744Mb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_DAFTAR ISI.pdf (634.8Kb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_DAFTAR PUSTAKA.pdf (230.8Kb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_HALAMAN PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING.pdf (331.9Kb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_HALAMAN PERSETUJUAN DOSEN PENGUJI.pdf (325.7Kb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_JUDUL.pdf (204.7Kb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_KATA PENGANTAR.pdf (396.5Kb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_KEPENTINGAN AKADEMIS.pdf (360.6Kb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_LAMPIRAN.pdf (3.679Mb)
    Stefanus Kurniawan_20315028_PERNYATAAN KEASLIAN.pdf (376.2Kb)
    Date
    2019
    Author
    KURNIAWAN, STEFANUS
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    The Six Thirty telah berdiri sejak November 2018. Sejak saat itu The Six Thirty sudah menangani 2 client yaitu Manna Kopi dan Kepengen. Namun hingga saat ini masih belum dikenal oleh masyarakat luas. Perancangan ini dilaksanakan untuk membangun brand awareness dan meningkatkan pentingnya digital marketing bagi social media bisnis yang mereka miliki. Target market daripada The Six Thirty adalah 22-35 tahun yang berdomisili di Surabaya. Metode yang dilakukan didalam penelitian ini adalah penggalian data primer melalui wawancara secara langsung kepada para narasumber dan melalui penyebaran kuisioner online. Sedangkan penggalian data sekunder melalui mempelajari studi literatur. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti, solusi perancangan aktivasi bisnis The Six Thirty memiliki tema 101-01 Limiteless Content. Dengan kegiatan aktivasi ini maka masyarakat akan semakin teredukasi pentingnya penyusunan konten yang baik untuk Instaram bisnis yang mereka miliki.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2273
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire