• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Industri Kreatif
    • Desain Komunikasi Visual
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN BRAND ACTIVATION BESERTA MEDIA PROMOSINYA UNTUK BISNIS “HAATHEE”

    Thumbnail
    View/Open
    1 COVER.pdf (266.1Kb)
    2 LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN TUGAS AKHIR.pdf (485.1Kb)
    3 LEMBAR PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING TUGAS AKHI.pdf (255.3Kb)
    4 LEMBAR PERSETUJUAN TIM PENGUJI TUGAS AKHIR.pdf (374.9Kb)
    5 KEPENTINGAN AKADEMIS.pdf (254.6Kb)
    6 KATA PENGANTAR.pdf (574.9Kb)
    7 ABSTRACT.pdf (429.8Kb)
    8 DAFTAR ISI.pdf (846.8Kb)
    9 BAB I.pdf (1.717Mb)
    10 BAB II.pdf (1.122Mb)
    11 BAB III.pdf (7.012Mb)
    12 BAB IV.pdf (4.295Mb)
    13 BAB V.pdf (10.27Mb)
    14 DAFTAR PUSTAKA.pdf (420.2Kb)
    Date
    2019
    Author
    CHRISTIAN, REHUEL ELFAN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dikarenakan bisnis Haathee yang baru berdiri pada pertengahan tahun 2018, maka tentu belum terlalu dikenal luas oleh masyarakat khususnya pada ranah vendor pernikahan di Surabaya. Perancangan ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness serta menciptakan brand positioning yang sesuai dengan brand Haathee dengan target market di rentang 21-40 tahun yang ada pada fase menuju jenjang pernikahan. Penggalian data primer melalui wawancara secara langsung kepada narasumber serta penyebaran kuesioner secara online dipilih menjadi metode penelitian. Sedangkan untuk penggalian data sekunder diambil dengan mempelajari studi literatur. Setelah dilakukan penelitian, didapatkan hasil bahwa ditemukan solusi perancangan aktivasi brand Haathee dengan mengadakan sebuah showcase yang berjudul An Intimate Pilgrimage yang diadakan 2 kali yaitu di Omah Jaman Now sebagai pameran tunggal dan di Atrium Ciputra World Mall Surabaya. Kegiatan aktivasi tersebut merupakan salah satu cara yang paling tepat untuk menyampaikan dan mengkomunikasikan nilai dan keunggulan yang dimiliki brand Haathee secara tepat dengan fokus terhadap interaksi yang dibangung antara brand dengan target market melalui experience berbeda saat hadir kedalam showcase. Target market akan merasakan value dan keunggulan yang dimiliki brand Haathee yaitu hadir sebagai teman, sebuah keintiman yang dibangun sebagai layaknya seorang teman dan dapat memaknai makna sebenarnya dari sebuah pernikahan.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2284
    Collections
    • Desain Komunikasi Visual

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire