Please use this identifier to cite or link to this item: http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/230
Title: Peranan Internet Untuk Meningkatkan Daya Saing Perusahaan
Authors: Kohardinata, Cliff
Keywords: Internet, Peluang, Customer Value, Keunggulan Bersaing
Issue Date: 5-Feb-2011
Publisher: Prosiding, Seminar Nasional Manajemen Teknologi XIII – 5 February 2011 – ISBN: 978-602-97491-2-0 – Program studi MMT-ITS
Abstract: Perkembangan teknologi internet berkembang dengan sangat pesat dan masyarakat semakin menyadari bahwa pentingnya teknologi internet, sehingga fenomena tersebut menyebabkan perubahan perilaku konsumen. Dalam menghadapi persaingan, perusahaan sebaiknya memanfaatkan perubahan perilaku konsumen sebagai peluang untuk mengembangkan daya saing perusahaan, jika perusahaan tidak memanfaatkan peluang tersebut maka hal tersebut akan menjadi ancaman bagi perusahaan tersebut. Oleh karena itu, perusahaan harus dapat menciptakan customer value melalui penggunaan teknologi internet. Untuk menciptakan customer value, perusahaan harus menyelaraskan penggunaan internet dengan strategi kompetitif sehingga meningkatkan keunggulan bersaing perusahaan. Strategi kompetitif yang dimaksud terdiri dari cost leadership, differentiation dan focus. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui peran dan pentingnya internet di dalam dunia bisnis, sehingga penggunaan internet akan meningkatkan daya saing perusahaan
URI: http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/230
Appears in Collections:Lecture Papers National Published Articles

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
230.pdf878.15 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.