• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pascasarjana
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pascasarjana
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERENCANAAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING BERBASIS KOMUNIKASI VISUAL PADA ONLINE CLOTHING BRAND “DREAMCATCHER”

    Thumbnail
    View/Open
    01. halaman judul.pdf (385.0Kb)
    02. halaman pengesahan.pdf (267.3Kb)
    03. identitas tim penguji.pdf (266.7Kb)
    04. halaman pernyataan orisinalitas tesis.pdf (284.5Kb)
    05. riwayat hidup.pdf (255.5Kb)
    06. ucapan terima kasih.pdf (256.0Kb)
    07. abstrak.pdf (358.3Kb)
    08. abstract.pdf (357.7Kb)
    09. kata pengantar.pdf (498.8Kb)
    10. daftar isi.pdf (400.3Kb)
    11. daftar tabel.pdf (253.9Kb)
    12. daftar gambar.pdf (255.9Kb)
    13. daftar lampiran.pdf (255.8Kb)
    14. bab 1.pdf (1.387Mb)
    15. bab 2.pdf (2.097Mb)
    16. bab 3.pdf (702.7Kb)
    17. bab 4.pdf (1.361Mb)
    18. bab 5.pdf (5.445Mb)
    19. bab 6.pdf (629.3Kb)
    20. daftar pustaka.pdf (727.5Kb)
    21. lampiran A.pdf (398.4Kb)
    22. lampiran B.pdf (396.6Kb)
    23. lampiran C.pdf (257.2Kb)
    24. lampiran D.pdf (4.117Mb)
    25. lampiran F.pdf (5.626Mb)
    26. lampiran G.pdf (440.7Kb)
    27. lampiran bukti wawancara informan SS.pdf (512.2Kb)
    28. Lampiran Surat Keterangan Telah Melakukan Wawancara Informan PT.pdf (259.9Kb)
    29. Lampiran Surat Keterangan Telah Melakukan Wawancara Informan MDA.pdf (248.6Kb)
    30. Lampiran Lembar Revisi Proposal Tesis Dosen Penguji Tesis Dosen Penguji 3.pdf (304.8Kb)
    31. Lampiran Lembar Revisi Proposal Tesis Dosen Penguji 2.pdf (287.0Kb)
    32. Lampiran Lembar Revisi Proposal Tesis Dosen Penguji 3.pdf (298.4Kb)
    33. Lampiran Lembar Revisi Tesis Dosen Penguji 1.pdf (297.6Kb)
    34. Lampiran Lembar Revisi Tesis Dosen Penguji 2.pdf (275.9Kb)
    35. Lampiran Lembar Revisi Tesis Dosen Penguji 3.pdf (289.1Kb)
    Date
    2019
    Author
    Josal, Gladys
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis, serta menyusun perencanaan strategi social media marketing berbasis komunikasi visual pada online clothing brand “Dreamcatcher”. Jenis penelitian adalah kualitatif deskriptif dengan metode penentuan informan berdasarkan purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara terhadap 3 informan yaitu owner dari online clothing brand, akademisi di bidang komunikasi visual, dan pengguna aktif social media. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing sangat penting bagi pengenalan eksistensi bisnis online clothing brand. Saat ini, social media marketing sangat erat kaitannya dengan pendekatan komunikasi visual. Instagram menjadi social media dengan prospek yang baik dalam menarget audience. Adapun dalam penyajian konten, sangat penting untuk melakukan pertimbangan strategis terkait aspek estetika dan aspek pesan yang saling berkesinambungan dalam menghasilkan konten yang baik dan menarik.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2318
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire