• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pascasarjana
    • Magister Manajemen
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Pascasarjana
    • Magister Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA USAHA NANANDPUPS

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRAK.pdf (306.4Kb)
    BAB I.pdf (1.173Mb)
    BAB II.pdf (1.542Mb)
    BAB III.pdf (318.3Kb)
    BAB IV.pdf (1.167Mb)
    BAB V.pdf (2.870Mb)
    BAB VI.pdf (305.2Kb)
    COVER.pdf (201.6Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (727.1Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (450.1Kb)
    IDENTITAS TIM PENGUJI.pdf (164.8Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (305.6Kb)
    LAMPIRAN LENGKAP.pdf (3.201Mb)
    LEMBAR PENGESAHAN.pdf (189.0Kb)
    LEMBAR REVISI PROPOSAL THESIS.pdf (628.6Kb)
    LEMBAR REVISI THESIS.pdf (665.0Kb)
    LEMBAR VALIDITAS.pdf (198.0Kb)
    PERNYATAAN ORISINALITAS THESIS.pdf (197.7Kb)
    RIWAYAT HIDUP.pdf (164.3Kb)
    RIWAYAT HIDUP.pdf (164.3Kb)
    Date
    2019
    Author
    Christianto, Hadrian
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Banyak faktor yang dapat mempengaruhi minat beli dalam menggunakan jasa di perusahaan seperti atmosfer lingkungan, harga dan kualitas layanan. Faktor lain yang dapat mempengaruhi minat beli adalah promosi seperti iklan, penjualan pribadi, publisitas, promosi penjualan dan pemasaran langsung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap minat beli dalam membeli pada usaha jasa NanandPups. Penelitian ini dilakukan pada 40 responden yang ditarik bagi pemilik hewan peliharaan khususnya anjing di daerah Surabaya barat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) variabel harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli dalam menggunakan jasa Nanandpups. (2) variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli dalam menggunakan jasa NanandPups. Dimensi variabel yang dominan adalah promosi penjualan. (3) variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli dalam menggunakan jasa NanandPups. Ini berarti bahwa jika harga, promosi dan kualitas layanan dilakukan dengan benar dan terus menerus, minat beli dalam penggunaan jasa NanandPups akan terus meningkat.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2319
    Collections
    • Magister Manajemen

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire