• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS CIPUTRA

    Thumbnail
    View/Open
    ABSTRACT.pdf (163.1Kb)
    ABSTRAK.pdf (163.1Kb)
    BAB I.pdf (1.072Mb)
    BAB II.pdf (1.239Mb)
    BAB III.pdf (1.045Mb)
    BAB IV.pdf (1.646Mb)
    BAB V.pdf (443.3Kb)
    DAFTAR GAMBAR.pdf (160.7Kb)
    DAFTAR ISI.pdf (447.0Kb)
    DAFTAR LAMPIRAN.pdf (160.9Kb)
    DAFTAR PUSTAKA.pdf (483.3Kb)
    DAFTAR TABEL.pdf (162.0Kb)
    JUDUL.pdf (170.0Kb)
    KATA PENGANTAR.pdf (483.5Kb)
    LAMPIRAN A.pdf (457.7Kb)
    LAMPIRAN B.pdf (804.1Kb)
    LAMPIRAN C.pdf (937.5Kb)
    PERNYATAAN KEASLIAN SKRIPSI.pdf (698.7Kb)
    PERSETUJUAN DOSEN PEMBIMBING SKRIPSI (NATASYA).pdf (617.1Kb)
    PERSETUJUAN TIM PENGUJI SKRIPSI.pdf (620.8Kb)
    Date
    2019
    Author
    SIWY, NATASHA ANGELINA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Honda adalah perusahaan asal Jepang yang memproduksi mobil, sepeda motor dan skuter dan pertama kali didirikan di Negara Jepang pada 24 September 1948 oleh Soichiro Honda. Honda dikenal dengan perusahaan yang mengeluarkan produk dengan daya tahan mesin yang cukup kuat dan jarang mengalami kerusakan baik di Indonesia maupun di luar negeri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah tingkat kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Honda pada mahasiswa Universitas Ciputra. Populasi dalam penelitian ini tidak dapat dihitung karena keterbatasan data dan informasi dari pihak universitas. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan metode pengambilan sampel nonprobabilitas dengan teknik insidental atau kebetulan mengingat populasi pengguna mobil Honda dalam penelitian ini tidak dapat dihitung dan karena adanya keterbatasan data dari pihak Universitas. Dalam penelitian ini didapatkan 41 responden dengan pengambilan data yang dilakukan pada 20 februari 2019 sampai 23 Februari 2019. Kriteria yang dijadikan responden dalam penelitian ini adalah memiliki dan menggunakan mobil Honda baik di Surabaya maupun diluar Surabaya. Hasil survei yang dilakukan oleh peneliti menunjukkan bahwa pengguna mobil Honda di Universitas Ciputra merasa puas dengan kualitas maupun layanan yang diberkan Honda, dan juga proses pembelian yang mudah. Hasil dari analisis ini menujukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2377
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire