• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Ilmu Komunikasi
    • Ilmu Komunikasi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PERANCANGAN STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION YANG INOVATIF BAGI GOLDEN TULIP LEGACY SURABAYA

    Thumbnail
    View/Open
    1. Halaman Cover.pdf (189.1Kb)
    2. Lembar Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf (629.0Kb)
    3. Lembar Persetujuan Dosen Pembimbing Skripsi.pdf (457.5Kb)
    4. Lembar Persetujuan Tim Penguji Skripsi.pdf (567.7Kb)
    5. Abstrak.pdf (169.6Kb)
    6. Abstract.pdf (169.2Kb)
    7. Kata Pengantar.pdf (508.6Kb)
    8. Daftar Isi.pdf (322.8Kb)
    9. Daftar Tabel.pdf (166.8Kb)
    10. Daftar Gambar.pdf (310.6Kb)
    11. Daftar Lampiran.pdf (166.9Kb)
    12. BAB I.pdf (2.026Mb)
    13. BAB II.pdf (1.896Mb)
    14. BAB III.pdf (1.137Mb)
    15. BAB IV.pdf (10.70Mb)
    16. BAB V.pdf (452.6Kb)
    17. Daftar Pustaka.pdf (515.1Kb)
    18. Lampiran A.pdf (2.126Mb)
    19. Lampiran B.pdf (17.80Mb)
    20. Lampiran C.pdf (2.937Mb)
    21. Lampiran D.pdf (903.9Kb)
    22. Lampiran E.pdf (8.109Mb)
    Date
    2019
    Author
    CIAWATI, SELVY TRI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan dalam sektor perekonomian global berdampak langsung pada persaingan bisnis di berbagai industri. Tak terkecuali juga berdampak pada industri pariwisata dalam bidang perhotelan. Untuk berada di posisi yang unggul dalam memenangkan persaingan di industri perhotelan, diperlukan adanya pemikiran dan implementasi dari perencanaan yang strategis supaya perusahaan dapat bertahan dalam persaingan bisnis. Dengan pertumbuhan pengguna internet yang signifikan, industri hotel harus memanfaatkan keadaan dengan baik, yakni melakukan promosi dengan strategi digital marketing communication agar dapat menarik minat pelanggan melalui jejaring internet dan kemajuan teknologi. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk merancang strategi digital marketing communication yang inovatif bagi Golden Tulip Legacy Surabaya agar dapat menyalurkan informasi mengenai Golden Tulip Legacy Surabaya kepada masyarakat luas dan dapat menjangkau pelanggan untuk menikmati fasilitas yang disediakan Golden Tulip Legacy Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif yang berfokus pada website dan Instagram karena merupakan akses penyaluran informasi utama Golden Tulip Legacy Surabaya yang masih belum terkelola dengan baik. Informan dalam penelitian ini adalah narasumber yang terpilih berdasarkan kriteria yang sesuai dengan tujuan penelitian. Metode pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini adalah perancangan strategi digital marketing communication yang inovatif dapat dibuat dengan kalender pengelolaan, sistem perumusan konten, pembaharuan fitur website, pengoptimalan Instagram, dan mengikuti tren terkini.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2381
    Collections
    • Ilmu Komunikasi

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire