Please use this identifier to cite or link to this item: http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/240
Title: Inspiring Wednesday, Ciputra University Best Practice In Shaping Entrepreneurs In Higher Education
Authors: Antonio, Tony
Keywords: Pendidikan Entrepreneuriel, Entrepreneur Enabler, Entrepreneir In Residence, Reboan
Issue Date: Sep-2012
Publisher: Jurnal Entrepreneur Dan Entrepreneurship – Vol.1 No.1, September 2012 – ISSN: 2302-1802 – LPP Universitas Ciputra
Citation: Antonio, T. (2012). Inspiring Wednesday, Ciputra University Best Practice In Shaping Entrepreneurs In Higher Education. Jurnal Entrepreneur Dan Entrepreneurship, 01(01), 021-027. Retrieved from http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/240
Abstract: Universitas Ciputra memiliki fokus utama pada entrepreneurship dan selalu menekankan Pendidikan Entrepreneurship secara kontekstual. Tulisan ini berbagi pengalaman penerapan program Pendidikan Entrepreneurship yang sedang dijalankan di Universitas Ciputra, Program ini dikenal sebagai "Reboan," Dalam program ini, satu hari dalam seminggu didedikasikan sepenuhnya untuk pembelajaran entrepreneurship. Hal ini dilakukan untuk seluruh mahasiswa mulai dari semester pertama sampai ke semester lima. Program ini menawarkan kombinasi nyata melaui pengalaman belajar dan melatih keterampilan yang nantinya akan diperlukan mahasiswa sebagai pengusaha. Agar dapat memenuhi tujuannya maka Pendidikan Entrepreneurship dilakukan oleh dosen selaku entrpreneur enabler dan entrepreneur/profesional yang disebut sebagai Entrepreneur in Residence. Tulisan ini mencakup dasar pemikiran,metode,hasil, dan evaluasi dari hari Reboan di Universitas Ciputra,
URI: http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/240
Appears in Collections:Jurnal Entrepreneur dan Entrepreneurship - Vol.1, No.1 (2012)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
JEE.Tony Antonio_Cover.pdf221.68 kBAdobe PDFView/Open
JEE.Tony Antonio_Full.pdf356.32 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.