• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Skripsi, Tesis dan Disertasi
    • Fakultas Manajemen Bisnis
    • International Business Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH DIMENSI SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI CLIMATETHIRTY

    Thumbnail
    View/Open
    1. Cover.pdf (194.7Kb)
    2. KATA PENGANTAR.pdf (226.6Kb)
    3. ABSTRAK indo.pdf (168.9Kb)
    4. ABSTRACT.pdf (168.9Kb)
    5. Daftar Isi SMM.pdf (263.2Kb)
    6. BAB I.pdf (722.3Kb)
    7. BAB II.pdf (329.2Kb)
    8. BAB III.pdf (336.8Kb)
    9. BAB IV.pdf (376.2Kb)
    10. BAB V.pdf (174.1Kb)
    11. REFERENSI sosial media.pdf (228.1Kb)
    12. Lampiran A kuesioner smm 11 nov.pdf (237.9Kb)
    13. Lampiran B.pdf (365.1Kb)
    14. Lampiran C survey online.pdf (611.8Kb)
    15. Lampiran D hasil survey.pdf (291.1Kb)
    16. Lampiran E output print + autokorelasi.pdf (540.3Kb)
    Pernyataan keaslian.pdf (532.8Kb)
    Persetujuan dosen pembimbing.pdf (452.6Kb)
    Persetujuan tim penguji.pdf (447.2Kb)
    Date
    2019-11-29
    Author
    Sanjaya, Agung Satria
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Climatethirty merupakan perusahaan yang bergerak di industi fashion dan berdiri pada tahun 2017. Salah satu upaya pemasaran yang dilakukan Climatethirty adalah Social Media Marketing, namun saat menggunakan Instagram ads jumlah interaksi yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi social media marketing (context, communication, collaboration, dan connection) terhadap minat beli produk Climatethirty. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah followers Instagram @climatethirty sebanyak 291 akun, Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling jumlah sampel sebanyak 78 responden. Metode analisis data yang menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan variabel context (X1), communication (X2), collaboration (X3) dan connection (X4) berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini adalah dimensi social media marketing (context, communication, collaboration, dan connection) berpengaruh signifikan terhadap minat beli produk Climatethirty.
    URI
    http://dspace.uc.ac.id/handle/123456789/2646
    Collections
    • International Business Management

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Copyright©  2017 - LPPM & Library Of Universitas Ciputra
    »»» UC Town CitraLand, Surabaya - Indonesia 60219 «««
    Powered by : FreeBSD | DSpace | Atmire